Cari Artefak di Anda Home Town!

Jika Anda seperti saya, Anda mungkin berpikir kota rumah Anda adalah tempat yang paling membosankan di planet bumi, terutama jika itu adalah sebuah kota kecil. Tapi itu masih mungkin membosankan jika Anda tinggal di kota besar karena ada batas pada apa yang dapat Anda lakukan sebagai anak tumbuh dewasa.
Namun, ada cara untuk anak-anak untuk menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan dengan teman-teman mereka yang tidak melibatkan mendapatkan masalah dengan hukum atau obat-obatan. Game ini adalah semacam seperti berburu pemulung dan akan menarik bagi semua calon Indiana Jones wannabes dunia. Game ini tidak benar-benar memiliki nama, tapi memerlukan menemukan artefak seluruh kota Anda atau lingkungan. Sekarang, ini tidak benar-benar harus artefak, tapi bisa apa saja yang Anda anggap tua dan layak disebutkan sebagai item yang unik.
Untuk bermain, pendekatan seperti berburu pemulung. Apakah Anda seorang anak mendapatkan teman-teman bersama-sama dan memutuskan aturan. Untuk Misalnya, setiap anak harus menemukan batu tua yang menarik, sepotong kayu membatu dan beberapa botol pop benar-benar tua atau kaleng. Pilihannya adalah terbatas karena tergantung pada apa yang Anda, anak Anda dan kelompok teman-temannya dianggap menjadi layak istilah artefak. Juga, anak Anda mungkin mempertimbangkan sesuatu menjadi artefak yang benar-benar hanya beberapa tahun. Tapi dia, itu kuno.
Anak Anda dan teman-temannya kemudian dapat menggunakan imajinasi mereka dan menciptakan mereka berburu harta karun sendiri dan arkeologi ekspedisi dengan hanya beberapa hal. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan anak-anak Anda dan teman-teman mereka di luar untuk menikmati cuaca dan benar-benar menjadi anak-anak. Anak-anak bisa melenturkan kreativitas mereka dan Anda bisa tenang mengetahui mereka berpartisipasi dalam sehat kegiatan yang membantu mereka berpikir secara strategis dan cepat.
Setelah anak Anda dan kelompok teman-temannya berkumpul artefak mereka, mereka bertemu untuk memamerkan barang dagangan mereka. Kamu tidak pernah tahu, salah satu dari anak-anak mungkin telah menemukan sesuatu yang akan memicu off percakapan tentang sejarah kota Anda, sejarah Amerika Serikat, sejarah apapun.
Permainan menemukan artefak juga merupakan salah satu yang dapat dimainkan oleh orang dewasa sebagai twist pada gagasan tradisional pemulung berburu. Hanya ada begitu banyak sedotan restoran dan paket kecap Anda dapat mengumpulkan di hal-game. Hal ini memberikan Anda kesempatan untuk kembali ke masa kecil Anda dan menemukan sukacita dalam mencari "artefak."
Jadi, biarkan anak-anak Anda menjadi anak-anak dan membiarkan mereka mengais untuk artefak. Kemudian Anda juga dapat menjadi anak-anak lagi dengan versi Anda sendiri permainan. Hal ini menyenangkan, itu adalah gratis dan dapat berubah menjadi kesempatan pendidikan yang besar bagi anak Anda. Tidak ada video game atau canggih mainan komputer atau ponsel dapat membanggakan manfaat pendidikan yang sama bahwa game ini dapat memiliki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Aman Ikut Lelang Motor Online Lewat Aplikasi IBID

Lagu Korea Sedih OST Drama Populer Meraih Banyak Prestasi

Wajib Melakukan Registrasi Kartu Prabayar Sesuai Ketentuan